Tuesday, December 01, 2009

INDONESIA MERDEKA ( UISU kemana???)


Bismillahirrahmanirrahim...

Assalamu'alaikum...Wr...Wb
Indonesia yang kini dilanda masalah baik masalah internal (dalam negeri) atau masalah external dengan beberapa negara diluar sana.ntah kapan ini akan berakhir...

Setahu kami negara ini telah merdeka dalam segala halnya...tetapi kami melihat di sana sini masih adanya gembel2, orang tak mampu yang ngamen2 atau ngemis- ngemis dijalanan.... aku juga tidak mengerti apa yang diperebutkan para pejabat diatas sana yang senantiasa dan setiap hari serta tiap bulan mereka telah mendapatkan uang yag begitu banyakkkk....Apakah masih belum cukup untuk semua itu.

Sekarang yang lagi ngetren2 nya adalah kasus Anggodo, Bank Century, Dan Pembunuhan Penguasa PT. Rajawali. wah2....ada2 saja mereka2 itu..sama2 makan uang juga berantam...(Buat Malu aja kalian semua). Kalau sama2 makan uang negara, atau milik orang lain seharusnya jangan berantam donk. Macam anak2 kami lihat para pejabat sekarang.

Banyak lagi kasus2 lainnya yang belum dapat kami infokan disini...karena keterbatasan sesuatu hal. Untuk itu kami dari UISU akan melihat- lihat bagai mana kabar UISU.

UISU dulunya dibagun atas jerih payah pendirinya sendiri, masyarakat, pemerintah, juga mahasiswa yang dulunya menginjak kaki pertama kali di UISU....

tapi sekarang keadaan sudah berubah teman...para pejabat UISU yang mempunyai jabatan yang jelas maupun tak jelas telah mengotak- atik kampus UISU yang sangat terkenal di Indonesia sendiri maupun di daerah luar.

Pertikaian antara 2 kubu ini yaitu kubu Bapak Helmi, dan Bunda Sariani ini telah banyak merekrut korban. Dari korban Fasilitas2 Kampus, dana2 lain yang tak bisa dikerahkan ke UISU, Mahasiswa yang tidak jelas. Wah2....ini masalah juga telah berbuntut panjang. Bayangin aja dari tahun 2006- 2009 gini belom selesai juga...wah2.

Baru2 ini kami mendengarkan bahwa UISU pihak Sariani yang menang....okelah kalau pihak Sariani yang menang...Karena Kami tak perduli sama YAYASAN UISU. Siapapun yang menang sekarang yang penting para Mahasiswa, serta Dosen jangan dirugikan donk (Harapan kami buat para pejabat yang masih bijaksana dan masih menghargai diri kalian sendiri).

Kalian semua ingat kan... Kalian semua pasti punya Anak2 dan juga penerus kalian ke depan. Apakah kalian tega anak2 kalian, cucu kalian nanti diperlakukan macam gini oleh kampus mereka sendiri...KARMA juga akan berlaku.

Mahasiswa disini tak ada yang salah. Mereka hanya korban kerakusan para pejabat2 yang ada di UISU kami. Jadi kami tak ingin, Mahasiswa di kampus UISU mana pun itu di rugikan.

Jangan hanya diam para Pejabat Pemerintah...Masalah ini kami kerahkan kepada kalian untuk menyelesaikan masalah UISU yang telah berlarut2. BUKAN MEMPERKERUH SUASANA lagi. Jadi Kami harapkan untuk itu, SADARLAH WAHAI SEMUA PEJABAT DI UISU dan di INDONESIA untuk melihat Mahasiswa yang ada di UISU manapun. dan jangan anda dengarkan para Penjahat (Penjahat Jabatan) yang banyak uang itu.

Itulah Unek2 yang ada dikepala kami dan harus di ungkapkan agar kalian semua mengerti bagaimana penderitaan mahasiswa UISU sekarang ini.

Sekali lagi saya ingatkan
"KARMA AKAN TETAP BERLAKU DIMANAPUN ANDA BERADA"
"Orang yang gila harta akan mati kelak tanpa apa2, hanya membawa dosa, dan menerima neraka jahannam"
"Orang yang sabar akan disayang oleh Allah Swt, dan Rasulullah saw"
"Janganlah engkau mengejar uang wahai para Pejabat (Penjahat Jabatan)"
"Ambillah apa yang menjadi hak mu sendiri, dan jangan engkau mengambil apa yang bukan hakmu"
"Ingatkan lah semampumu untuk keluargamu, temanmu serta musuh2 mu jika dia bersalah"
"MAHASISWA, dan juga MASYARAKAT = TAK BERSALAH dalam Pertikaian ini"
INGAT ITU

Kami hamba Allah yang bukan siapa2...tapi ini adalah isi hati object penderita.

Yang benar datang dari Allah SWT dan yang salah datang dari kami sendiri sebagai manusia

Wallahu'alambissawaf....
Assalamu'alaikum...wr....wb

Salam TEKNIK SIPIL untuk INDONESIA

1 comment:

Rahmat Akbar, ST said...

luar biasa adek abg,,,,,