Tuesday, February 09, 2010

Cerita ini memberitahu kita sesuatu tentang CINTA & KEHIDUPAN.

Suami saya adalah S / W Engineer oleh profesi, aku cinta dia karena sifat mantap dan saya menyukai perasaan hangat ketika saya bersandar di bahunya yang lebar.

Dua tahun berpacaran dan sekarang, lima tahun setelah pernikahan, saya harus mengakui, bahwa saya mulai bosan. Alasan saya mencintainya sebelumnya, kini telah berubah menjadi penyebab semua kegelisahan saya.

Saya seorang wanita yang sentimentil dan sangat sensitif ketika datang ke suatu hubungan dan perasaan saya. Aku merindukan saat-saat romantis, seperti seorang gadis kecil kerinduan untuk permen. Suami saya lengkap saya sebaliknya; kurangnya kepekaan, dan ketidakmampuan membawa ke saat-saat romantis pernikahan kami telah kecewa saya tentang LOVE.

Suatu hari, saya akhirnya memutuskan untuk mengatakan keputusan saya kepadanya, bahwa saya menginginkan perceraian.

"Kenapa?" ia bertanya, terkejut.

"Saya lelah. Tidak ada alasan untuk segala sesuatu di dunia!" Aku menjawab.

Dia terus diam sepanjang malam, sepertinya dalam pemikiran yang mendalam. Perasaan saya hanya kekecewaan meningkat. Sini adalah orang yang tidak mampu bahkan mengungkapkan kesulitannya, jadi apa lagi yang bisa saya harapkan dari dia?

Dan akhirnya dia bertanya kepada saya: "Apa yang dapat saya lakukan untuk mengubah pikiranmu?"

Seseorang berkata dengan benar ... Sulit untuk mengubah kepribadian seseorang, dan saya kira, saya sudah mulai kehilangan kepercayaan dalam dirinya.

Melihat jauh ke dalam matanya aku perlahan-lahan menjawab: "Ini adalah pertanyaan. Jika Anda dapat menjawab dan meyakinkan hati saya, saya akan berubah pikiran.

Katakanlah, aku ingin bunga yang terletak di wajah tebing gunung, dan kami berdua yakin bahwa memetik bunga akan menyebabkan kematian Anda. Maukah Anda melakukannya untuk saya? "

Dia berkata: "Aku akan memberikan jawabannya besok anda ...." Harapan saya hanya tenggelam dengan mendengarkan jawabannya.

Aku terbangun keesokan paginya untuk menemukan dia pergi, dan melihat selembar kertas dengan tulisan tangan gatal di bawah gelas susu, di atas meja makan di dekat pintu depan, yang berlangsung ....

Sayang, "Aku tidak akan mengambil bunga itu untukmu, tapi .... tolong izinkan saya untuk menjelaskan alasan ..... lebih lanjut

Baris pertama ini telah mematahkan hatiku. Aku terus membaca.

"Bila Anda menggunakan komputer Anda selalu mengacaukan program Perangkat Lunak, dan kau menangis di depan layar. Aku harus menyelamatkan jari-jari saya sehingga saya dapat membantu untuk mengembalikan program.

Anda selalu meninggalkan kunci rumah di belakang, sehingga aku harus menyelamatkan kakiku untuk bergegas pulang untuk membuka pintu bagi Anda.

Anda suka bepergian tapi selalu kehilangan jalan di kota baru. Aku harus menyelamatkan mata saya untuk menunjukkan jalan.

Anda selalu memiliki kejang setiap kali Anda "teman baik" pendekatan setiap bulan. Aku harus menyimpan telapak tangan saya sehingga saya dapat menenangkan kram di perut Anda.
Anda ingin tinggal di dalam ruangan, dan aku khawatir bahwa Anda akan terinfeksi oleh kanak-kanak autisme. Aku harus menyimpan mulut saya untuk menceritakan lelucon dan cerita-cerita untuk menyembuhkan kebosananmu.

Kamu selalu menatap komputer, dan itu akan melakukan apa-apa yang baik untuk mata Anda. Aku harus menyelamatkan mata saya sehingga ketika kita menjadi tua, saya dapat membantu untuk memotong kuku dan membantu untuk menghilangkan rambut putih yang mengganggu. Jadi saya juga dapat memegang tangan Anda sementara berjalan-jalan di pantai, karena Anda menikmati sinar matahari dan pasir yang indah ... dan mengatakan warna bunga, seperti warna cahaya pada wajah muda ...

Dengan demikian, sayangku, kecuali kalau aku yakin bahwa ada seseorang yang mencintai kamu lebih daripada saya ... Aku tidak bisa memilih bunga itu belum, dan mati ... "

Air mataku jatuh pada surat, dan mengaburkan tinta tulisan tangannya. .. dan ketika aku melanjutkan membaca ... "Sekarang, bahwa Anda telah selesai membaca jawaban saya, dan jika Anda puas, silahkan buka pintu depan karena aku berdiri di luar favorit Anda membawa roti dan susu segar ...

Aku bergegas untuk membuka pintu, dan melihat wajah cemas, memegang erat-erat dengan tangan, botol susu dan roti .... Sekarang saya sangat yakin bahwa tidak ada seorang pun akan pernah mencintai saya sama seperti dia, dan Aku telah memutuskan untuk meninggalkan bunga sendirian ...

Itu LIFE, dan LOVE. Ketika seseorang dikelilingi oleh cinta, perasaan kegembiraan memudar, dan satu cenderung mengabaikan cinta sejati yang terletak di antara perdamaian dan kebodohan.

Cinta muncul dalam segala bentuk, bahkan dalam cheeky sangat kecil dan bentuk. Ini tidak pernah menjadi model. Itu bisa yang paling membosankan dan bentuk yang paling membosankan ...

Bunga, dan saat-saat romantis hanya digunakan dan muncul di permukaan hubungan. Di bawah semua ini, pilar cinta sejati berdiri ... AND THAT'S LIFE

No comments: