Thursday, September 02, 2010

DESIGN GEDUNG DPR 2010 (Final Edition)

Dikutip dari 1. http://setiawantara.wordpress.com/2010/09/01/desain-gedung-dpr-baru/

wow...kerennya gedung DPR ku....:-)

Rencana pembangunan gedung Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) lengkap dengan fasilitas rekreasi seperti fitnes dan spa menimbulkan pro kontra yang yang harus siap dihantam oleh jutaan masa nantinya.

Pembicaraan semakin hangat di jejaring sosial facebook dengan berbagai argumentasi masing-masing yang mayoritas menentangnya. Aktivis ICW Febri Hendri, mengatakan biaya pembangunan gedung nilainya setara dengan 12 ribu gedung sekolah (1).

Menurut kami pengelola blog Teknik Sipil UISU Community ini, Gedung DPR merupakan tolak ukur atau muka dari Negara Indonesia kita tercinta. Jangan Hotel dan Apartemen saja yang dibuat mewah oleh investor luar. tetapi Negara ini memang harus ada perubahan dan dimulai dari gedung2 pemerintah. Mudah2an Rakyat Indonesia kedepan merupakan investor utama demi tercapainya pembangunan di Indonesia. ya daripada di korupsi mendingan bangun fasilitas untuk anggota dewan donk. Walaupun anggota dewan hanya duduk atau berdiam diri di ruangan SPA atau berenang sama kerabatnya juga gak apa2 deh. yang penting kan datang ke kantor tiap hari. Bukannya menjilat DPR, tapi mau kita ributkan pun juga tak ada gunanya.

Berikut Maket Gedung DPR yang rencananya tetap akan dibangun mulai bulan Oktober 2010.

Gambar 1. Tampak Perspektif Gedung DPR-MPR terbaru (zoom dekat)

Gambar 2. Tampak Perspektif Full Area
Gambar 3. Foto udara Full Area
Gambar 4. Tampak dari Gedung yang akan dibangun lagi
Gambar 5. Ruang Anggota Dewan saat Bekerja di Gedung Baru.(Adem kan??)

Jadi, Kesimpulan dari pemikiran saya. Kalau mau jadi Anggota dewan ya belajar dengan sungguh2. Kalau rezeki gak kemana semua kita dapat memasuki gedung ini dan menjadi wakil dari pada rakyat (baik cara halal maupun haram)
Mau jadi penipu (haram) pun tak masalah yang penting ingat. Uang Berkah akan mengalir ke Berkah...dan Uang Haram ya kalian habiskan lah untuk yang gak berkah dan akan kembali untuk haram.


Sumber gambar :http://setiawantara.wordpress.com/2010/09/01/desain-gedung-dpr-baru/

No comments: